Kamis, 18 Maret 2010

Partner Yoyo Pertamaku... :)

Ceritanya Yoyo baru neyh..
Coz rencananya udaah lama banget pengen punya yoyo baru. Pertamanya siyh rada-rada Hepi juga udah dapet Freehand Duncan "bekas" dari teteh...
Tapi, lama-lama kepikiran juga deh buat kaya temen2 eang laiin.. Yaitu..
Yoyo baru..!!!!

heheehhee... Setelah perjuanganyang rada-rada lama dalam mengumpulkan uang.. (hikz..hikz... mohon jangan dibahas..)
Akhirnyaa..! Terkumpul2lah uang sebesar 300rbu..!! Yeahh.!
Karena terlalu hepii.. bingung mau beli yoyo apa waktu itu. Dan, akhirnya dari beberapa kandidat... pilihan terjatuh pada Pgm dengan corak biru-kuning yang cantik ini..!
Hari kedatangan Pgm baru2 ini lhoo... Tepatnya hari Jumat.. Tanggal 12 Maret 2010..
Waktu hari itu... qw bener2 deg2an nungguin kedatangan Pgm ku yang imut2 itu.. hehehe..
Dan, sobatku Idan yang ngebawainnnya nyuruh dateng qw pagi2 ke skula..
Akhirnya dengan semangat `45 aku pergi ke sekolah pagi2 bener. 
Sampai kelasku itu masih kosong melompong dan hanya dihuni oleh 2 orang. Yang 1nya adalah Rizky Putri.. yang 1nya lagi aku yang datang dengan ngos-ngosan.
Hooaah.. udah berharap Pgm cepet datang... udah dag-dig-dug.. nunggu2... harap-harap cemas gituu deh... Haduuh.. udah disuruh dateng pagi2.. c Idan mana siih!!!??
Pgm saia ituu..
Baru aja udah Keki2 gak jelas n melangkahkan kaki menuju bangku tempatku duduk.. (paling pojok dekat jendela n urutan ketiga) tiba2 terlihat sesosok orang yang membawakan pgmku!!!! yeaaah..!!!!
Aku udah Hepi2 gak jelas n teuteup lari sambil bawa tas supeerr gede yang berat...
n aku udah senyum2 gak jelas waktu Idan ngerogoh2 tasnyaa..
Haduuuh.. PGM niih!!! PGM gituuu!!!
Wew... gak tau kenapa... dia kayak yang lupa gitu dah.. n kayaknya keliatan kayak ada yang kelupaan gituu..
Tidaaak..! Aku udah lama nunggu Pgm kecilku yang imut ituu..!!!
Cepat serahkan..!!! Ghraaaaa....!!!!!!
Trus dy ngomong dah.. "Beneran mau nih Pgm..?"
Haduuh..!!! Udah gak sabar deh..!!!! Aku pastinya bilang "Ya iyaaalaaaaah..!!!!" >.<
Akhirnyaaaaa....!!!! Aku menyentuuuh wadah tempat Yoyo Pgm disematkan..!!!
Heppi bangett!!! Kayak ketemu sesuatu yang udah hilang dari lamaa!!!!
Mau nangis..
Ahaaa.. pertama kali nyentuuh Pgm kecil itu di tanganku!!!
n seharian itu akhirnya aku habiskan waktu dengan main2 dengan hubstack si kecil pgm yang kuberi nama Bluuind..
Okaaaayyy.. segtulah kisahku ttg yoyo baruku..!!!

2 comments:

Atsilah ghina mengatakan...

menarik sekalii :D

Ao mengatakan...

hahahaha, terimakasih banyaak.. :D